Gokil Abis! 13 Ilustrasi Buku Anak Kecil Ini Diubah Jadi Meme Lucu Dijamin Bikin Ketawa Ketiwi

0
377

Halo guys…disini ada yang lahirnya taun 80-90 an ? Kalo ada masa kanak-kanak kalian pasti ga asing dengan buku-buku bacaan anak yang kaya di bawah ini, buku-buku bacaan yang isinya pelajaran sekolah atau cerita-cerita yang tujuannya buat ngajarin anak berbuat hal baik dan lain-lain.

Dulu kalo kita baru belajar baca biasanya di suruh baca buku gini, dan biasanya anak-anak pada seneng baca buku-buku ini karna ada gambarnya. Masih jarang yang baca komik, karna emang ga boleh sama orangtua…tapi kids zaman now mana tau buku-buku bacaan anak kaya gini iya kan ?Bacaan nya paling komik, kalo ga ya ngoprek gadget mulu.

Tapi sekarang buku-buku anak yang tadinya buat belajar malah dijadiin bahan hiburan, dijadiin meme lucu bahkan vulgar hehe….mungkin karna udah ga di pake lagi jadinya gitu deh dibuat lucu-lucuan…
Ini dia gambar-gambar dalam buku bacaan anak yang di plesetin jadi meme lucu dan vulgar…kalo ga teliti bacanya mungkin ga bakal nangkep maksudnya, so kita baca yang teliti ya guys…siap-siap ngakak ! tapi jangan kenceng-kenceng, tar di omelin tetangga haha

1. Ini mau nolong orang apa ngajak ribut ?

 

you are next ! hipwee.com dan instagram.com

Ini ko orang lagi pingsan malah di ajak ribut ? jangan galak-galak lah !

2. Tata cara merawat bayi zaman now

 

jurus totok 😀 hipwee.con dan instagram.com

Mungkin dia ingin anak nya jadi jagoan atau super hero ? entah lah…

3. Orang lagi sakit malah di becandain

 

daripada keluar negri, mahal ! hipwee.com dan instagram.com

Kerokin tuh si Wati kasian…becanda mulu ah :v

4. Apa salah guru mu ini nak ?

 

polisi hajat, hansip ? hipwee.com dan instagram.com

Disuruh baca malah komen kamu nak ? bisa baca ga kamu ?

5. Lah kok jadi elu yang ngutuk ema ?

 

sehat kamu nak ? hipwee.com dan instagram.com

Ini kelakuan siapa nih ? tobat lah kalian wahai generasi micin !

6. Nakal yah kamu cu…!

 

tampar aja nek ! hipwee.com dan instagram.com

Makannya cu jangan nakal-nakal jadi anak…singkong orang maen cabut aja !

7. Liat apa mba ?

 

pegel leher gua… hipwee.com dan instagram.com

Mungkin kakak satu ini lagi marahan sama temen-temennya, makanya dia buang muka 😀

8. Di tembak pake tombak maksudnya ?

 

aku ra popo.. hipwee.com dan instagram.com

Iya dong terserah gua aja, lagu gua kok…yang nyanyi juga gua :p

9. Galak bener lu !

 

terserah gua mau liat kemana… hipwee.com dan instagram.com

Mungkin si Naga kesel di cuekin mulu ?

10. Mas udah nyaman gini dek…

 

emang kerjaan mas nogel dek.. hipwee.com dan instagram.com

Mau aja lu neng sama cowo kaya gitu, itu cowonya pake pelet apaan ya ?

11. Ampun Pak Kumis, saya ga salah…

 

semangat anak-anak hipwee.com dan instagram.com

Itung aja sendiri pak…emang bapak sanggup ngitung sebanyak itu ? :v

12. Belajar menanam pohon

 

kamu yang ngajarin.. hipwee.com instagram.com

Hebat di mananya ? perasaan megangnya sama aja, iya kan ? 😀 😉

13. Mungkin Mamanya kesel, dia nanya mulu

 

taro di akuarium ! hipwee.com instagram.com

Ya taro di meja makan lah nak…masa mau di pajang di akuarium ?

Gimana sob ? kreatif banget ya…semoga ga garing ya 😀 :v

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here