Monday, June 25, 2018
Ketulusan cinta seorang memang tidak bisa diukur dengan materi. Pelaminan yang megah dan gaun yang cantik, serta pesta pernikahan yang mewah tidak bisa menjadi alat ukur ketulusan dan kesetiaan cinta seseorang. Sebab memang banyak pasangan pengantin tulus saling mencintai, meski...
Ada pohon besar di dalam hutan dengan batang yang tebal, banyak dahan besar, dan berdaun rimbun. Seorang anak yang kesepian datang ke pohon itu untuk bermain. Anak itu membayangkan ia mendengar pohon itu berkata ramah kepadanya, “Ayo panjatlah aku. Bangunlah...
5 Drama Korea Genre KomediBosen Juga Ya melihat Drama korea pasti bikin baper! Memang betul banget sih pasti Aku juga saat menonton Salah satu drama korea, aduhh baper banget gitu.Tapi cobah pikirkan Gimana jadi kalau drama korea Komedi dan...
Image Source : Goodventures.org Alkisah, ada seorang ibu muda yang menapakkan kakinya di jalan kehidupan. “Jauhkah perjalanannya?” tanyanya. Dan si pemandu menjawab, “Ya, jalurnya berat. Dan kau akan menjadi tua sebelum mencapai akhir perjalanan. Tapi akhir perjalanan akan lebih baik...
Image Source : Muslimahzone.id Kisah ini berawal dari seorang pemuda biasa yang dianggap bodoh dan terbelakang yang memiliki orangtua dengan dukungan luar biasa sehingga ketika orangtuanya terkena wabah dan hampir meninggal, mereka memberikan sebuah wejangan bagi pemuda ini, “Jika kami...
5 Penumpang Roller Coaster Bikin Ngakak Siapa sih yang gak kenapa Wahana Permainan Roller Coaster, Wahana Permainan ini Sangat Sangat Menakutkan Bahkan Ada pulah Kelucuan penumpang saat berada dikecepatan penuh, siap siap bikin Ngakak. Wajah Ketakutan yang lucu Sumber Gambar Hipwee.com Dan...
Awal-awal ini sedang terkenal sekali tentang Delan, mulai dari synopsis, trailer, meme dari film Dilan, sebenarnya apa sih yang membuat dilan bisa trend. Yuuk simak ulasan tentang Dilan. Film Dilan adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel Dilan karangan Pidi...
Raditya Dika Sumber Gambar Hipwee.comKenapa Sih Tinggi badan Saya Kecil baget? padahal sudah melakukan Tips tipa dari temen, guru dan Internet tetap saja Pendek.Hadee... Ya tuhan kenapa hidup ini begini gak adil banget!!! Itu cerita singkat jika anda Mohon...
Tentara Mencabut Granat Pernah Lihat Film actoin? Nah, pastikan sering melihat adegan adegan yang mungkin kalau menurut Kamu itu Nyata tapi Fakta itu Palsu hanya sebuah rekayasa semata. Nah, lho pasti pada proteskan, inikan Kelihatannya asli bukan hanya Adegan semata! Iya, namanya...
Halo guys...disini ada yang lahirnya taun 80-90 an ? Kalo ada masa kanak-kanak kalian pasti ga asing dengan buku-buku bacaan anak yang kaya di bawah ini, buku-buku bacaan yang isinya pelajaran sekolah atau cerita-cerita yang tujuannya buat ngajarin anak...
0FansLike
7,391FollowersFollow
55FollowersFollow

#Lainnya