Monday, June 25, 2018
Sudah buka rahasia lagi jika setiap anak suka bermain. Hal tersebut merupakan bagian terbaik dari masa kanak-kanak, selain itu kebanyakan waktu mereka dihabiskan untuk bermain. Ternyata bermain tidak hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga memiliki manfaat lain. Entah itu permainan di...
Siapa sih yang ga mau ngebahagiain orang tuanya ? Setiap anak pasti ingin membahagiakan orang tua mereka, sebagai tanda terima kasih kita karna mereka udah mengurus dan menyayangi kita sampai sekarang, meskipun jasa orang tua ga akan pernah bisa...
Mahar nikah atau yang biasa disebut mas kawin adalah salah satu syarat dilaksanakannya pernikahan, karna pernikahan itu biasanya dilakukan sekali dalam seumur hidup (karna ada juga yang menikah lebih dari satu kali) maka wajar ketika seseorang ingin proses pernikahan...
4 Pandangan Baru Saat MerantauSudah jadi keharusan umum buat kamu jika mau sukses haruslah merantau, karena tentu kita tahu buhkan.Pekerjaan yang ada ditempat tinggal kita sangat minim bahkan tidak ada, tapi kamupun berfikir Memang benar sih tapi Merantau...
Raditya Dika Sumber Gambar Hipwee.comKenapa Sih Tinggi badan Saya Kecil baget? padahal sudah melakukan Tips tipa dari temen, guru dan Internet tetap saja Pendek.Hadee... Ya tuhan kenapa hidup ini begini gak adil banget!!! Itu cerita singkat jika anda Mohon...
Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi di dunia, khususnya di Indonesia, modus-modus penipuan pun semakin marak dan canggih...yang bakal bikin kamu seolah terhipnotis dan langsung percaya. Ternyata bukan cuma modus gombal percintaan aja yang bisa bikin kamu luluh dan percaya,...
Halo gaes...udah tanggal tua nih, jalan-jalan yuk ! Mungkin momen yang paling di tunggu-tunggu setiap bulan adalah tanggal tua yang artinya gajian. Tapi apa yang terjadi kalo ternyata jadwal gajian kita malah diundur ? Pastinya sedih banget ya guys...kita udah...
Menjaga kesehatan dan kecantikan adalah salah satu hal yang paling didambakan oleh kaum wanita. Berbagai upaya dilakukan agar selalu tampil menawan di hadapan pasangan dan khalayak umum. Mulai dari menggunakan berbagai produk kosmetik hingga melakukan operasi plastik dilakukan demi...
0FansLike
7,391FollowersFollow
55FollowersFollow

#Lainnya